OrderInformasi Cara Pemesanan

Apa Itu Stem Cell?

Pengembangan tentang stem cell belakangan ini terus meningkat seiring dengan meningkatnya pengetahuan dan teknologi tentang Stem Cell.

Stem Cell begitu diminati oleh berbagai kalangan karena harapan dan potensinya untuk terapi berbagai macam penyakit sangat besar dan sudah menjadi revolusi baru bagi dunia kesehatan, baik medis ataupun pengobatan alternatif, teknologi Stem Cell menjadi kabar baik bagi para penderita penyakit Degeneratif pada khususnya.

Stem Cell adalah sel induk atau disebut juga sel punca, merupakan master sel atau inti sel di dalam tubuh kita, Stem Cell merupakan sel yang belum berdiferensiasi dan memiliki kemampuan untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel lainnya, seperti sel pankreas, sel jantung, sel kulit, sel otot, dan sel organ tubuh lainnya.

Stem Cell di bagi menjadi 2 bagian menurut sumbernya:

Embryonic Stem Cell

Embryonic Stem Cell merupakan stem cell yang diambil dari embrio yang berumur 5 – 7 hari setelah pembuahan, saat ini penelitian mengenai embryonic stem cell masih kontroversial

Adult Stem Cell

Adult Stem Cell atau yang disebut sebagai stem cell dewasa sudah ada sejak kita dilahirkan. Stem cell dewasa ini belum berdiferensiasi, di mana Stem Cell ini juga memiliki kemampuan untuk berdiferensiasi menjadi sel – sel apa saja di dalam tubuh kita. Stem cell dewasa paling banyak ditemukan di dalam sumsum tulang.

Stem cell dewasa ini berada di dalam tubuh kita berfungsi untuk menggantikan sel – sel yang mati dan memperbaharui sel-sel yang rusak atau bisa juga disebut sebagai Sistem pembaharuan alami tubuh kita.

Adult Stem Cell atau Stem Cell Dewasa

Setiap harinya sel-sel di dalam tubuh kita bekerja untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat. Ada sel yang bekerja mengatur jantung, hati, pankreas, paru-paru, dan organ tubuh lainnya. Sel-sel yang bekerja ini semuanya dihasilkan oleh yang namanya Stem Cell dewasa.

Kita semua memiliki apa yang dinamakan Stem Cell dewasa itu. Stem cell dewasa bekerja setiap saat tanpa kita sadari. Stem Cell dewasa bahkan bekerja di saat kita tertidur, duduk, olah raga, dan berbagai aktivitas lainnya.

Stem Cell dewasa memiliki sifat yang sama dengan Stem Cell. Stem Cell dewasa juga dapat membelah diri dan memperbanyak dirinya sendiri untuk menggantikan sel-sel kita yang rusak atau mati.Karena itulah Stem Cell dewasa sangat penting bagi kesehatan kita. Selama kita masih hidup, stem cell dewasa ini akan terus bekerja setiap saat,Stem Cell dewasa ini bekerja terus menggantikan setiap sel di dalam tubuh kita yang rusak dan mati. Setiap harinya.

Dengan adanya pergantian sel ini, setiap organ tubuh akan digantikan dengan sel organ baru dalam rentang waktu tertentu, seperti lapisan dalam usus terjadi pergantian dalam waktu 5 hari, Liver terjadi pergantian dalam waktu 3 – 5 tahun, Pankreas 4- 5 tahun, Jantung 5 – 12 tahun, Paru paru 4 – 5 tahun.

Salah satu contoh sederhana kerja Stem Cell: pada saat tangan kita tergores pisau, jaringan sel kulit kita ada yang terluka, perubahan dalam anggota tubuh kita akan mengaktifkan Stem Cell untuk menggantikan sel kulit kita yang terluka tadi.

Proses Regenerasi Sel

proses regenerasi sel

Apabila ada jaringan organ tubuh yang rusak maka jaringan organ tersebut akan mengirimkan sinyal untuk meminta pelepasan Stem Cell dewasa dari sumsum tulang.
Stem Cell dewasa akan terlepas dari sumsum tulang dan mengalir di peredaran darah.
Kemudian jaringan organ tersebut akan mengirimkan sinyal yang berbeda untuk menarik Stem Cell bermigrasi ke dalam jaringan-jaringan dimana Stem Cell bereproduksi menjadi sel-sel baru yang sehat pada jaringan tersebut.

Sekarang kita sudah mengerti hal yang menyebabkan terjadinya penyakit, terutama penyakit Degeneratif yaitu kerusakan sel-sel dalam jaringan organ sehingga jaringan organ tersebut tidak lagi berfungsi sesuai dengan kebutuhan tubuh.
Penelitian ilmiah telah menunjukkan Stem Cell dapat menjadi jalan keluar penyembuhan penyakit degeneratif seperti Jantung Koroner, Stroke, Alzheimer, Diabetes, Leukemia, Kanker, Tumor, Parkinson dll

Terapi Stem Cell

Sebenarnya kita selalu mempunyai organ tubuh yang baru, akan tetapi akibat gaya hidup yang tidak sehat dan tidak sesuai dengan alam seperti makan minum berpengawet, kurang tidur, stres, merokok, lingkungan hidup berpolusi mengakibatkan menurunnya produksi jumlah Stem Cell,bertambahnya usia juga membuat penurunan produksi Stem Cell dalam tubuh seseorang. Sebagai akibat menurunnya jumlah Stem Cell terjadi penurunan kemampuan organ tubuh dalam proses regenerasi sel, sehingga terjadilah penyakit Degeneratif dan penuaan. Laju kerusakan sel sering kali tidak secepat perbaikan yang dilakukan Stem Cell sehingga ketidakseimbangan inilah yang mengakibatkan manusia terserang penyakit Degeneratif dan proses penuaan akan lebih cepat atau penuaan dini.

Terapi Stem Cell kini dapat menjadi suatu pilihan atau alternatif untuk mengatasi masalah-masalah ekstrem di bidang kedokteran. Merupakan pendekatan yang sangat efektif dan sangat menjanjikan dalam mengatasi masalah kesehatan manusia modern.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun, BCRO (Bio-Cellular Research Organisation) mengeluarkan pernyataan: “Stem cell therapy as a treatment for incurable and untreatable diseases now available Worldwide” (Terapi Stem Cell untuk menangani penyakit yang belum bisa disembuhkan dan tidak bisa diobati telah tersedia di seluruh dunia) Walaupun Stem Cell therapy sudah mulai dirintis sejak tahun 1931 oleh seorang pakar berkebangsaan Swiss yaitu Dr. Paul Niehans, sebagai anggota Papal Academy of Science, namun Stem Cell therapy baru dikenal dan ramai dibicarakan di seluruh dunia beberapa tahun terakhir ini karena biaya terapi yang tergolong sangat mahal, yaitu kisaran mulai dari Rp 300 juta sekali terapi hingga Rp 20 milliar untuk paket terapi penyakit tertentu,hanya sebagian orang-orang tertentu saja yang tergolong mampu mendapatkan terapi ini.

Kabar baik bagi dunia kesehatan setelah adanya sekelompok ilmuwan dari Amerika Serikat yang telah berhasil menemukan mikroalga liar APHANIZOMENON FLOS AQUA (AFA) atau dikenal juga sebagai lumut hijau biru. Penjelasan tentang efektivitas tanaman ini telah banyak dibuktikan di ratusan jurnal medis, baik dari Amerika ataupun dari pihak ke tiga di seluruh dunia.

AFA terbukti sebagai tanaman ajaib yang dapat menjadi merangsang kembali tulang sumsum manusia sehingga mampu mengeluarkan atau memproduksi kembali Stem Cell.

Studi klinis membuktikan bahwa tulang sumsum manusia berhenti memproduksi dan mengeluarkan Stem Cell induk dewasa pada saat mencapai usia 25 tahun. Kekurangan sel induk dalam darah akan menyebabkan manusia rentan terhadap berbagai jenis penyakit Degeneratif seperti Diabetes, Darah Tinggi, Sakit Jantung, Kanker, Stroke, Gagal Ginjal, Alzheimer dan berbagai penyakit lainnya.

Stem Cell induk dewasa yang diproduksi kembali oleh tulang sum-sum manusia itu sendiri akan berfungsi menyembuhkan organ tubuh manusia yang sakit dengan terjadinya kembali proses regenerasi sel menggantikan sel yang sudah rusak dan mati. Jadi dengan terapi menggunakan APHANIZOMENON FLOS AQUA (AFA) Anda akan menjadi Dokter untuk Diri Anda Sendiri Dan Stem cell Yang Terbaik Adalah Stem cell Dari Tubuh Anda Sendiri.

CellMaxx dengan Teknologi Imumaxx

_20151006_085959

MAXXIMA nutraceutical adalah perusahaan pharmaceutical besar pertama yang menciptakan formula khusus Imumaxx Teknologi dengan merek dagang CellMaxx. CellMaxx menjadi produk berbahan baku APHANIZOMENON FLOS AQUA (AFA) pertama di dunia yang diproduksi dalam bentuk bubuk pra campuran oleh Maxxima nutraceutical.

Kelebihan CellMaxx dalam bentuk bubuk pra campuran ini adalah mampu diserap oleh tubuh manusia sehingga 95 persen,Cellmaxx juga mengandung lebih dari 50 jenis Vitamin, Mineral, Klorofil, Asam Amino, Asam Lemak Esensial dan berbagai enzim penting.

Cellmaxx sangat berpotensi untuk muncul sebagai The New Trend Setter In Town dan berpotensi menguasai pasar makanan kesehatan melalui kehebatannya tersendiri.

CellMaxx mampu memulihkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Depresi, Asam urat atau Gout, Eczema, Autisme, Slip Disc, Alzheimer atau Stroke, Kanker dan Tumor, Penyakit Jantung, Darah Tinggi, Diabetes, Parkinson, Kegagalan Ginjal, Psoriasis, Katarak, Sakit Otot,Sinusitis dan berbagai penyakit Degenaratif lainnya.

Cellmaxx dengan formula khusus Bioaktifnya juga mampu memetabolisme protein serta mengeluarkan toksin dari tubuh. Ia juga sangat membantu sistem pertahanan tubuh untuk menentang pembentukan patalogi, ragi, jamur dan virus.

Studi klinis juga membuktikan setelah 60 menit pengambilan CellMaxx mampu mereproduksi 3 sampai 4 juta Stem Cell induk yang baru dan terjadi peningkatan sebesar 40% Natural Killer (NK) dalam tubuh manusia. (NK adalah benteng pertama pertahanan dari serangan kanker dan mampu membuat sel-sel kanker melakukan self destructive).

CellMaxx adalah hasil revolusi dunia kesehatan terbaru di abad ini, kini menangani penyakit degeneratif tidak diperlukan lagi biaya yang sangat mahal, prosedur yang rumit dan tanpa ketergantungan pada jarum suntik serta berbagai jenis obat-obatan.

KEPUASAN ANDA KOMITMEN KAMI – KESEHATAN ANDA KEBAHAGIAAN KAMI