Abdul Hamid
Kanker Hati

Testimoni CellMaxx Kanker Hati,tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxPak Abdul Hamid mengalami penyakit kanker hati stadium 4. Beliau dirawat di Rumah Sakit Ampang Puteri selama 7 hari.

Kesaksian dari salah seorang penderita Kanker hati dengan pengobatan menggunakan produk CellMaxx yang mana setelah dirawat di Rumah sakit Ampang Puteri selama 7 hari pihak rumah sakit Ampang Puteri menyarankan untuk segera dibawa pulang disebabkan pihak Rumah sakit sudah tidak menyanggupi lagi untuk merawat pasien ini karena sudah dinyatakan Stadium tinggi yang dinilai sudah terlambat untuk diambil tindakan medis

Sepulangnya dari Rumah sakit beliau tidak bisa berjalan hampir 30 hari terbaring ditempat tidur tanpa ada pengobatan dan pihak keluarga sudah merasa pasrah atas semua kejadian ini.

Bersyukur kepada Allah SWT Setelah mengkonsumsi CellMaxx selama 2 minggu setiap hari 2x sehari beliau sudah berangsur pulih pada hari ke 16 beliau sudah bisa bangun sendiri untuk ke kamar mandi dan pada minggu ke empat beliau sudah bisa berjalan seperti biasa dan bisa melakukan Sholat. Kini ia sudah bisa Sholat terawih dengan berjalan kaki sejauh 200 meter Alhamdulillah..!!!


Mohd. Fakhruddin
Kanker Otak

Testimoni CellMaxx Kanker Otak,tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxAwalnya Mohd. Fakhruddin yang sedang bekerja di Singapura mengalami kecelakaan jatuh di tempat kerja dan segera dilarikan ke Rumah Sakit NUH, apabila dilakukan serangkaian pemeriksaan dengan General Chek Up untuk mengetahui dampak dari kecelakaan, dalam waktu bersamaan ternyata ditemukan ada Kanker Otak di kepalanya, mungkin ini juga yang mengakibatkan dia terjatuh.

Tindakan medis yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit adalah Operasi Besar, tetapi setelah pasca operasi dia mengalami koma sampai dengan 4 hari, setelah mulai sadar dia tidak bisa bicara dan tidak memberikan reaksi apapun apabila namanya dipanggil, dan tidak mampu mengenali Ibunya sendiri, keluarga bahkan tidak seorangpun yang dia mampu ingat. Makanan dan minuman diberikan melalui selang selama 2 minggu,setelah masuk minggu ke 3  baru diperbolehkan diberi makanan yang lembut seperti Nestum.

Pada suatu hari salah satu keluarga Ibunya menyarankan untuk mencoba dibantu dengan terapi menggunakan produk CellMaxx, disebabkan peraturan Rumah Sakit Singapura sangat ketat tidak diperbolehkan mengkonsumsi jenis obat ataupun makanan kesehatan apapun,Ibunya memberikan CellMaxx dengan sendok secara sembunyi-sembunyi di waktu-waktu jeda pemeriksaan Dokter,sehingga minumnya tidak  selalu teratur 2x sehari khawatir kalau kelihatan warna hijau melekat di mulutnya bila Dokter melakukan pemeriksaan ulang.

Alhamdulilah hari ke 4 setelah dia memberikan anaknya CellMaxx. Ingatan anaknya mulai pulih dan mampu mengenali dan memanggil Ibunya dan meminta maaf kepadanya

Setelah 2 minggu mengkonsumsi CellMaxx kalaupun pengambilan tidak konsisten kadang-kadang 1 sachet kadang-kadang 2 sachet perhari sudah menghabiskan 2 box CellMaxx. Pihak Dokter Rumah Sakit NUH sudah memperbolehkan pulang.

Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT.


Ibu Fauziah
Komplikasi Diabetes

Testimoni CellMaxx Komplikasi Diabetes,tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxTestimoni terbaru Ibu Fauziah dari daerah Sedim Kedah penderita Diabetes, masalah hati ( hasil cek up di Rumah Sakit ), kolesterol tinggi, Asam urat tinggi ( bagian sendi terasa sakit menusuk ), sakit Ginjal ( kandungan protein Ginjal cukup mengkhawatirkan ).

Setelah diperkenalkan CellMaxx oleh Tn Zainol (Mayor) dan langsung mencoba mengkonsumsinya secara teratur 2x sehari kurang lebih sudah menghabiskan 3 box. Alhamdulillah ketika beliau pergi medical check up kembali , semua masalah kesehatannya sudah lebih baik, Kolesterol kembali stabil, diabetes pun sudah tinggal di level 6 saja,fungsi hati kembali membaik, sakit di bagian sendi pun hilang. Hasil yang paling terbaik Ginjal sudah kembali normal. Dia begitu bersemangat berbagi testimoni dengan siapapun. Sekarang beliau menjadi pengguna tetap CellMaxx.

Pada tahap awal beliau mengkonsumsi CellMaxx 1 sachet pagi dan 1 sachet malam untuk bulan pertama dan pada bulan ke dua sehari hanya 1 sachet. Sekarang 2 hari 1 sachet.


Noraisah
Leukemia

Testimoni CellMaxx leukemia,tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxNoraisah menderita penyakit  leukemia  sudah 5 tahun, Pada bulan ke 3 di tahun ke 5 team dokter dari rumah sakit HB Klang menyatakan bahwa Noraisah harus melakukan cuci darah, karena menurut team dokter dari rumah sakit tersebut sistem imun badan Noraisah sudah tidak kuat lagi untuk melawan penyakit yang ia derita. Badannya sangat  lemah dan pucat seperti sudah tidak bernyawa. Noraisah mengajukan permintaan untuk ditangguhkan cuci darah dan meminta  nasihat kepada kakak tertuanya mengenai permasalahan yang ia hadapi.

Atas saran dari Kakak Liah Shahrul sebagai kakak tertua Noraisah mencoba menggunakan CellMaxx untuk pengobatan  penyakit Noraisah. Alhamdullillah walaupun dengan  pengetahuan yang sedikit mengenai produk CellMaxx dan dengan izin Allah SWT Noraisah pulih dari penyakitnya ,sehat seperti sediakala. Kini Noraisah telah sehat 100% bebas dari penyakit Leukemia yang membahayakan tersebut. Noraisah mengkonsumsi CellMaxx 2 sachet malam dan 2 sachet pagi selama 3 bulan sampai akhirnya mendapat kesembuhan secara total. Untuk menjaga kesehatan kini hanya mengkonsumsi  1 sachet setiap hari sebagai superfood.

Alhamdullillah.


Sarjan Yusup
Diabetes

Testimoni CellMaxx Diabetes,tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxKita semua tahu bahwa dengan bertambahnya usia maka macam-macam penyakit akan datang kepada kita. Dan penyakit kencing manis ini adalah penyakit yang tergolong berbahaya & kronis. Bagian belakang tubuh saya sudah dibedah akibat penyakit tersebut. Namun saya diperkenalkan dengan produk CellMaxx, dan alhamdulilah cocok dan membantu saya.

Saya merasa seperti hidup kembali. Luka dibagian belakang tubuh saya menjadi kering, dagingnya dengan ajaib tumbuh kembali. Sekarang saya sudah pulih.


Ibu Syamsidar
Pendarahan Pasca Operasi Cesar

Testimoni CellMaxx Histektomi, tesstimoni cellmaxx, cellmaxx testimoni, kesaksian cellmaxxSaya punya kesan pribadi yang mendalam dengan CellMaxx tanggal 21 Nov 2016 menantu saya melahirkan operasi cesar dengan riwayat tensi tinggi 4 jam pasca operasi terjadi perdarahan hebat semua obat2an telah di berikan dokter dan juga semua pertolongannya namun darah tetap mengalir dan tensi tetap tinggi dokter bilang berdo’a ya bu, kalau tidak berhasil besok di Histerektomi (operasi pengangkatan rahim)
Saya berdo’a ya Allah beri aku petunjukmu ya Allah.

Tiba-tiba saya teringat dengan kata-kata dr.Merli pada waktu acara seminar kesehatan di Padang “CellMaxx ibarat mercusuar di laut” langsung saya suruh orang ambil CellMaxx ke rumah.

Jam 20.00 saya minumkan CellMaxx 2 sachet dengan sedikit air dan berdo’a kepada Allah jam 21.00 dicek lagi oleh dokter sudah jauh berkurang dan jam 23.00 perdarahannya berhenti.

Terimakasih ya Allah telah memberi petunjuk kepadaku sehingga menantuku selamat tidak jadi operasi Histerektomi tensinya turun jadi 140/90 Alhamdulillah Ya Allah dan terimakasih dr.Merli.


Bpk Uyeh
TB Tulang

Nama saya Pak Uyeh asal Tasikmalaya saya pernah dirawat di rumah sakit selama 45 hari karena sakit TB Tulang, dalam kondisi masih sakit saya sudah dipulangkan karena dirawat sudah lama tidak sembuh2 sepertinya pihak rumah sakit sudah tidak sanggup lagi merawat saya.

Berbagai macam obat dan herbal dalam dan luar negeri sudah saya coba tapi belum ada yang membuat penyakit saya sembuh, sepulangnya dari rumah sakit sudah 3 bulan lamanya saya terkapar di atas tempat tidur sampai akhirnya saya mencoba minum cellmaxx yang ditawarkan oleh Pak Deden teman saya, Alhamdulillah syari’atnya setelah minum cellmaxx habis 6 box penyakit saya sembuh total dan sebagai PNS sekarang saya sudah bekerja lagi.. Alhamdulillah.

No Hp Pak Uyeh 085323001234.


Nisrina Syifa Syawalda
Kanker Kelenjar Getah Bening

Nisrina Syifa Syawalda

Kesaksian penderita kanker kelenjar getah bening putrinya Bapak Tafid dari Medan : Usia anak saya 15 tahun kelas 1 SMA, waktu itu benjolan di lehernya sebesar telur saya lupa ngambil fotonya, dokter menganjurkan kemo karena dari hasil patologi, radiologi dan scan pemeriksaan darah, anak saya positif terkena kanker kelenjar getah bening.

Teman saya Pak Mulyana menganjurkan dicoba dulu dengan mengkonsumsi CellMaxx sehari 3×2 sachet, Alhamdulillah benjolannya semakin hari semakin mengecil sampai tinggal sebesar kacang dibelah dua nyaris tidak kelihatan, badan anak saya pun segar dan bersemangat berat badannya sudah mulai naik lagi sebab makannya sudah mulai lahap yang sebelumnya tidak mau makan sehingga badannya lesu sering capek dan tidak bisa tidur, setelah minum CellMaxx kurang lebih habis 7 kotak dengan izin Allah semua berubah menjadi lebih baik, setelah cek up kembali ke laboratorium hasilnya negatif anak saya sudah dinyatakan sembuh.. Alhamdulillah.


Ibu An Aliyah
HNP (Saraf Kejepit)

testimoni Ibu An Aliyah

Saya Ibu An Aliyah sebelumnya menderita HNP (saraf kejepit) sakitnya naudzubillah sudah pernah dirawat cukup lama berbagai terapi sudah pernah dicoba termasuk hidro terapi, Pake ikat pinggang dari dokter dan lain2, obat apa saja diminum saking pingin sembuh dan pingin bisa jalan lagi, sampai akhirnya adik saya H. Rifqi ngasih tau tentang CellMaxx dan saya mencoba minum sampai sekarang sudah habis 8 box, sekarang Alhamdulillah pinggang saya sudah enak tidak sakit lagi dan tidak pake ikat pinggang yang dari dokter lagi, minggu yang lalu saya jalan2 ke Borobudur, ke Jawa Tengah, ke Jawa Timur, Alhmdulillah kuat tidak sakit lagi, waktu untuk terapi penyembuhan saya minum sehari 2 kadang 3 sachet sekarang untuk menjaga kesehatan saya minum 1 sachet saja, terima kasih cellmaxx semoga kita semua sehat dan dapat rizki.. Aamiin.


Ibu Rimang
Operasi Melahirkan

ibu Rimang

Nama saya Ibu Rimang asal dari Makassar, waktu itu saya mengalami kejadian yang membuat saya merasa sedih kalau ingat itu, pada saat saya mau melahirkan anak saya yang ternyata di pembukaan pertama tidak betul2 bagus dan terjadi pendarahan hebat sampai dokter memberikan suntikan yang terasa sangat sakit sekali, sayapun dibawa ke ruang ICU untuk dilakukan operasi pengangkatan rahim, saya sedih sekali karena anak saya meninggal dunia.

Setelah operasi saya masih mengalami pendarahan yang hebat sampai saya koma selama 7 jam besoknya saya sadar minta minum tidak ada yang kasih karena kata dokter harus tunggu 12 jam dan tunggu saya kentut, saya lemah sekali saya ingat pernah membeli cellmaxx dari ibu Kiki yang belum saya minum masih tersimpan di lemari rumah, katanya bagus untuk mengeluarkan sel dari tulang belakang, lalu diambil oleh suami saya dan diam2 saya minum karena waktu itu baru 3 jam setelah operasi, pada saat pemeriksaan dokter merasa heran kenapa HB nya naik dengan cepat sekali sampai 7,9 padahal sebelumnya drop sekali, dokter mengira saya minum obat cina, sayapun dipindahkan ke ruangan biasa karena kondisi sudah membaik.

Saya teruskan minum cellmaxx diam2 pada pemerikasaan berikutnya dokter mengatakan luka bekas operasi saya sudah bagus daging bekas operasi sudah menyatu, lagi2 dokter mengira saya minum obat cina karena cepat sekali luka bekas operasi kering dan menyatu, akhirnya saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, banyak orang bilang kalau setelah operasi masih sekali-kali terasa sakit tapi Alhamdulillah saya tidak merasakan sakit lagi sampai sekarang, saya bersyukur pada Allah, terima kasih Ibu Kiki, terima kasih cellmaxx.


Juliyana
Tidak Punya Anak

Assalamu’alaikum.. nama saya Juliyana umur 36 tahun ingin berbagi pengalaman kesaksian setelah mengamalkan minum cellmaxx, saya telah berumah tangga selama 10 tahun belum dikaruniai anak dan saya menderita masalah kesehatan: saraf kejepit dan sakit lutut kurang lebih 20 tahun. Haid yang tidak normal yang kadang setahun hanya sekali kadang 6 bulan sekali serta bagian rahim saya terlalu bawah sehingga susah untuk hamil, telah mencoba berbagai obat dan produk kesehatan sebelumnya tetapi tidak menampakkan perubahan yang lebih baik apalagi penyembuhan.

Pada awal bulan Desember 2015 mulai mengkonsumsi cellmaxx atas saran dari seorang kawan saya, 1 sachet pagi dan 1 sachet malam kurang lebih 10 hari Alhamdulillah masalah kesehatan saya sudah pulih. Setelah berumah tangga 10 tahun saya belum punya anak Alhamdulillah dengan ikhtiar terus mengamalkan minum cellmaxx dan tawakal pada Allah pada tanggal 19 Mei 2016 saya telah disahkan hamil waktu itu usia kandungan saya sudah 4 bulan, bersyukur pada Allah saya bahagia sekali dan sampai pada waktunya anak saya lahir dengan selamat, terima kasih ya Allah.


HISYAM
Stroke & Pendarahan Otak

hisyamAwalnya mulai terasa kaki kebas dikira biasa2 saja, tapi tiba2 saya tidak bisa berdiri, seorang sahabat saya membawa saya ke rumah sakit, waktu itu sudah tidak bisa buka mata gelap gulita, istri saya diminta bersabar oleh dokter, katanya persentase untuk membaik belum diketahui, ada kemungkinan juga memburuk jadi harus siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi, karena pecah pembuluh darah di tengah2 otak tidak dapat dioperasi, istri saya selain hanya berdoa dia memberikan saya 2 sachet cellmaxx sekaligus lewat selang dalam sehari bisa masuk 4 sampai 6 sachet cellmaxx.

Alhamdulillah dengan izin Allah saya bisa sadar dokterpun memberitahu ada perubahan yang bagus, hanya 4 hari dalam ruang ICU saya dipindahkan ke bangsal biasa, 3 hari di ruang biasa saya diizinkan pulang, sebelah badan saya dari kepala sampai ke kaki tidak bisa bergerak, awalnya hanya terbaring di tempat tidur tetapi dalam 2 minggu saya sudah bisa duduk, kaki dan tangan sudah bisa bergerak, setelah 3 minggu saya sudah bisa berjalan ke kamar mandi walau pakai tongkat, sekarang sudah mulai lebih baik dan bisa beraktifitas kembali, terima kasih yang tak terhingga kepada istri tersayang yang sudah merawat saya dengan memberikan 6 sachet cellmaxx setiap hari sejak saya koma sampai saya bisa berjalan, saya hanya minum 6 box cellmaxx dalam sebulan tidak sampai mengeluarkan uang puluhan juta, sekarang sudah bisa bekerja kembali seperti biasa, Alhamdulillah bersyukur pada Allah yang telah memberi kesempatan hidup yang kedua pada saya.


Ibu Surtiati
Vertigo, Anemia Akut, Ambein, Batu ginjal, Maag, Masalah Usus Besar.

Ibu Surtiati

Saya biasa dipanggil Ibu Sur usia 58 tahun seorang PNS dari kota Kudus, penyakit saya borongan vertigo sakit kepala kleyeng2 sakitnya mungkin juga disebabkan anemia yang sudah akut, ditambah lagi ambein membuat saya tersiksa sekali, sering sakit saat kencing dan sakit pinggang karena batu ginjal, sakit maag sudah menahun dengan masalah usus besar sering mual2 perut kembung tidak ada nafsu makan, kalau BAB bau menyengat warnanya juga lain, setelah saya minum CellMaxx kurang lebih habis 3 box Alhamdulillah sekarang sudah tidak lagi merasakan semua penyakit tadi, yaa paling kalau terlalu capek agak pusing dan pegel2 saja, batu ginjal saya hancur keluar pada saat buang air kecil.

Saya biasakan minum cellmaxx terus sampai sekarang walaupun jarang2 , badan saya sekarang terasa fit sekali tenaga bertambah seperti pada saat muda, saya di kantor tiap hari naik tangga ke lantai 3 bisa sambil lari, malah yang usianya 20 tahun nggak sanggup melakukan, di kantor dari 42 pegawai yang masih kuat lari ke lantai 3 tanpa ngos2an cuma saya yang sudah nenek2, Alhamdulillah saya bersyukur di usia tua saya bisa lebih sehat semua atas kehendakNYA CellMaxx menjadi perantara solusi usaha saya.